5 Alasan Ganti HP Wajib Untuk Kamu Lakukan!

by on August 5, 2018

Saat ini ponsel atau handphone dianggap sebagai salah satu kebutuhan, dan bukan lagi suatu pelengkap di kehidupan. Bahkan jika banyak orang yang ditanya lebih baik tidak membawa dompet atau hape, pasti kamu semua terutama milenials saat ini lebih memilih untuk tidak membawa dompet mereka.

Handphone atau smartphone yang kamu miliki saat ini dinilai cukup penting, karena kamu dapat melakukan segala hal hanya dalam satu genggaman handphone yang kamu miliki. Maka dari itu, banyak orang yang seakan-akan tidak bisa dipisahkan dengan ponsel mereka masing-masing.

Hasil gambar untuk ponsel

Melihat handphone saat ini merupakan suatu teknologi yang dirasa penting banget, maka dari itu dirasa penting untuk mempunyai handphone yang sesuai dengan kebutuhan kamu, bukan hanya di gunakan untuk gaya dong. Untuk kamu yang ingin memilih handphone, pastinya banyak faktor yang menentukan pilihan yang kamu pilih seperti spesifikasi dari handphone tersebut bukan?

Hal inilah yang membuat jika handphone terlalu lambat digunakan, seperti memorinya yang tidak besar, atau tidak beroperasi dengan cepat dan batre sangat boros tentunya akan menghambat penggunaan ponsel kamu bukan? hal inilah yang membuat kamu harus mengganti ponsel kamu loh. Membeli ponsel baru tidak selamanya menunjukan bentuk pemborosan, melainkan menunjukan beberapa alasan penting.

5 alasan mengapa kamu harus mengganti ponsel kamu!

1. Ganti ponsel dengan batre yang gak gampang ngedrop

Hasil gambar untuk batre ponsel

Untuk kamu yang menggunakan ponsel canggih jaman sekarang pasti sering menggunakannya untuk foto-foto kan? Apalah arti sebuah ponsel jika saat kamu gunakan untuk foto-foto, tapi tidak memiliki batre yang cukup bertahan lama atau cepat habis? Alesan kamu harus ganti ponsel kamu yaitu cari ponsel dengan spek mAH yang tinggi! Kebutuhan kamu akan terpenuhi dan kegiatan yang kamu sukai dapat kamu lakukan sepuasnya.

2. Gak bisa dipake multifungsi

Hasil gambar untuk aplikasi ponsel

Ponsel kamu cuma bisa buat chat aja? Saat ini gak jaman kalo punya ponsel yang gak praktis dong. Saat kamu mempunyai smartphone, pastinya ponsel tersebut harus serba bisa untuk dipakai yang lain juga. Salah satunya main game, atau nonton youtube dan yang lainnya. layar ponsel full display dan jernih juga dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan kamu. Gantilah ponsel kamu agar dapat digunakan lebih multifungsi.

3. Anti lemot!

Hasil gambar untuk aplikasi ponsel

Kapasitas memori yang kecil atau RAM yang tidak mencukupi adalah salah satu hal yang menghambat kecepatan ponsel yang kamu miliki. Ganti ponsel kamu dengan RAM dan memori yang besar agar anti anti lemot. Kamu bisa menginstal aplikasi kece agar tidak ketinggalan jaman pastinya.

4. Dapatkan hasil gambar yang berkualitas

Hasil gambar untuk kamera ponsel

Untuk kamu yang tiap foto pasti lama, udah gitu dengan hasil foto yang gak bagus? Ganti ponsel yang kamu miliki. Kalau ponsel kamu tidak mendukung lagi dengan hasil gambar yang bagus, gimana kamu mau update di sosial media dengan foto-foto kece yang ada. Cari ponsel yang bisa mendukung kegiatan fotografi kamu saat ini juga.

5. Sosmed anti dibajak lagi

Hasil gambar untuk sosmed

Untuk kamu yang punya teman yang iseng, suka bajak sosmed yang kamu miliki, kamu bisa menghindari hal itu semua dengan salah satu fitur keren smartphone saat ini yaitu fitur lock. Gak ada lagi tuh yang namanya sosmed kamu dibajak temen, kalau kamu udah ganti ponsel yang lebih canggih dengan fitur menarik salah satunya fitur lock ini.

 

Admin SuaraUrban.com

Leave a Comment